Custom Search

Tuesday, September 16, 2008

Kegelapan Dalam Cahaya

Dalam pergulatanku dengan rinduku sendiri.
Aku tercampak ke dunia yang tak pernah tersentuh oleh siapapun dan apapun.
Dunia kegelapan dari segala kegelapan.
Tiada yang tersisa dari diriku kecuali satu titik kecil tersembunyi di hatiku yang paling dalam.
Semua larut dalam kegelapan.
Sendiri aku disitu.
Menunggu ajal menjemputku.
Seseorang yang diliputi cahaya terang benderang tiba-tiba mendekat.
Aku silau.
Dia mengulurkan tangan mengajakku pergi.
Sejenak aku tertegun.
Tanganku tertahan untuk menggapai tangannya.
Dia tidak menerangi apa-apa.
Hanya membuatku silau.
Tidak juga menyentuh titik kecil di hatiku.
Tempat aku meredam rindu yang terus mendera.
Titik yang tak pernah bisa dihapus oleh siapapun dan apapun.
Tempat bertahtanya cinta sejati
Ditanam oleh Yang Maha Mencintai Lagi Maha Dicintai
Pemilik cinta Yang Maha Agung Lagi Kekal.
Tuhanku.
Allah.

September 2008
JH Alifulhaq

TOP SELLING BUKU TERAPI ALIF